Selasa, 01 Juli 2008

Welcome!

Selamat bergabung di blogku,

Tiap minggu Anda dapat mengikuti pikiran dan penggalian Firman Tuhan yang saya sedang lakukan. Doa saya, bahan-bahan ini menjadi berkat bagi Anda.

Kalau Anda ada pertanyaan tentang Firman Tuhan yang Anda ingin dibahas, silakan kirim ke alamat:
contact@abbalove.or.id

Tuhan memberkati Anda!

Dr. Jeff Hammond

16 komentar:

Elricko Abadi mengatakan...

pak jeff, saya ucapakan selamat, kalau konsisten ngeblog dan trus dipromoin blog nya pak jeff. saya yakin akan terbangun komunikasi yang baik antara penatua dengan jemaat

JGP mengatakan...

This is a very good initiative to build up a communication mean. I like this idea and I like your sharing on spider vs starfish leadership model last Sunday.

Anonim mengatakan...

syaloom pak jeff, semoga Tuhan Yesus memberkati bapak dan keluarga.
saya jemaat mangga 2, keluarga saya pulih setelah ikut SPK

Boy mengatakan...

Pak Jeff, terima kasih atas pengajarannya. Saya sangat diberkati sekali mengenai topik Kepemimpinan dan Doa yang bapak tulis. Saya tunggu pengajaran berikutnya dari Pak Jeff. Tuhan Yesus memberkati Bapak dan keluarga.

nakih mengatakan...

pak jeff,terima kasih buat pengajarannya,kami sebagai anak" muda,calon2 pemimpin. sangat diberkati oler pengajaran bapa.kami siap jd pemimpin yg intim(takut Tuhan)yg di urapi.

Tuhan memberkati pelayanan bpk dan keluarga....IMMANNUEL Bp Jeff

Anonim mengatakan...

Selama ini saya sangat diberkati oleh pelayanan dan firman yang disampaikan oleh P.Jeff Hammond. Namun setelah membaca blog p.Jeff saya semakin menyadari kalau Tuhan sangat mengasihi Indonesia dengan mengutus seseorang seperti P.Jeff. Thank you so much p.Jeff, we always pray for u and ur family.
GBU abudantly.

Adi Setiadi mengatakan...

Finally, I can have a good channel to communicate with my Elder. Appreciate for the initiative pak Jeff, so your thoughts, teaching and motivation can easily be accessed. Congratz pak. I support this initiative.

Anonim mengatakan...

Dear Pak Jeff
Mohon pencerahan, sebenarnya karunia berbahasa roh itu 'wajib' dimiliki org percaya atau tidak? Krn kesan yg sy dapatkan dlm setiap KKR adalah, org percaya harus bisa berbahasa roh. sementara di alkitab karunia2 itu cenderung adalah pelengkap dan bukan yg utama... selain itu dikatakan bhw bahasa roh hanya berguna untuk membangun diri sendiri dan bukan jemaat, tp dlm prakteknya gereja selalu mendorong jemaat berbahasa roh dlm setiap pertemuan ibadah.
salam - Leopold

Mie Ayam GG Lilin mengatakan...

Shalom Pak Jeff,
Saya pernah membaca buku "peta zaman"
Di sana tertulis awal allah menciptakan langit & bumi, kej 1:1
dan Pak Jeff mengatakan dosa pertama ada di kej 1:2. pertanyaan saya: kenapa kej 1:2 di katakan dosa pertama, menurut saya kej 1:2 itu menjelaskan bahwa Allah baru saja menciptakan bumi akan tetapi Allah belum melengkapi isi bumi itu sendiri
Mohon penjelasannya Pak Jeff. Terima kasih. GBU

Wikezoe mengatakan...

Shalom Pak jeff saya mau tanya apakah pak jeff pernah menubuatkan bahwa tahun 1988 adalah kedatangan Yesus ? Terima Kasih sumber : http://www.yabina.org/artikel/A'11_71.htm

arif mengatakan...

Shaloom bapak...masih ingat arif kah pak...puji tuhan...9 tahun mencari bapak kangeeeeeeeen banget. Pak...arif sudah hubungi abbalove klp gading..dan dibalas kontak oleh mbak selvi yg mengaku diri sekretaris bapak.bapak...arif ingiiiin sekali membayar janji arif dengan bersaksi di abbalove tapi oleh mbak selvi dilarang.padahal arif ingin saat arifmuhamadarifmuhamad@gmail.comnull bersaksi dapat direkam dan disampaikan pada bapak dan bapak dapat tahu bhw arif tetap setia. Kangeeeeen...rinduuuu...sayaaaaang....hormat....arif pada bapak.

arif mengatakan...

Bapak..ini email arif yah pak. arifmuhamadarifmuhamad@gmail.com

arif mengatakan...

Shaloom bapak...masih ingat arif kah pak...puji tuhan...9 tahun mencari bapak kangeeeeeeeen banget. Pak...arif sudah hubungi abbalove klp gading..dan dibalas kontak oleh mbak selvi yg mengaku diri sekretaris bapak.bapak...arif ingiiiin sekali membayar janji arif dengan bersaksi di abbalove tapi oleh mbak selvi dilarang.padahal arif ingin saat arif bersaksi dapat direkam dan disampaikan pada bapak dan bapak dapat tahu bhw arif tetap setia. Kangeeeeen...rinduuuu...sayaaaaang....hormat....arif pada bapak.

arif mengatakan...

Bapak adalah manusia berhati BAPA yang saya kenal.berkali- kali saya kecewa pada mrk yg mengaku hamba tuham...tapi hanya bapak hamba tuhan yg benar benar berhati BAPA...hub arif di email arif yah pak. Arif sayaaaang pak jeff

arif mengatakan...

Padahal hanya minggu ini arif ada di jkt pak.sedih...dilarang mbak selvi

arif mengatakan...

Shaloom pak jeff.ini arif ya pak