Rabu, 22 Oktober 2008

KerajaanNya Sudah Datang

Kita semua rindu kenyataan Kerajaan Allah. Yesus telah mengajak kita berdoa untuk kedatangan Kerajaan-Nya (Mat.6:10). Yohanes Pembaptis telah memberitakan bahwa Kerajaan sudah dekat (Mat.3:2; 4:17), dan Injil Kerajaan telah merupakan inti pelayanan Yesus. Jangan hanya minta kerajaan-Nya datang, sekarang Anda harus masuk kerajaan-Nya, karena kerajaan-Nya sudah ada! Dari khotbah pertama Yesus Dia telah menyatakan bahwa Kerajaan Allah sudah dekat dan oleh karenanya Dia telah memberi dua perintah yang sangat penting:

2 komentar:

Emmanuel Kurniawan,S.Kom mengatakan...

saya sangat diberkati dengan kotbahnya / blog nya pak jeff,,,terima kasih pak jeff doakan saya tetap berjalan dalam kerajaan Allah ( ekp_00@yahoo.com )

dylan toody mengatakan...

shalom
saya dylan dan saya dengan teman-teman dipercayakan Tuhan Yesus mengembangkan pekerjaan Tuhan melalui komunitas. Komunitas ini sudah berjalan 6 tahun dan banyak yang terus diubah dan diperbaharui seiring berjalannya waktu dan komunitas ini berjalan terus hanya kendalanya kami tidak ada yang membapakan atau fathering.Komunitas ini kebanyakan remaja dan pemuda yang kami jalankan adalah : rumah doa sekolah2, pengInjilan, pemuridan dll. Saya dengan teman-teman sering ibdah di Abba love KTC kelapa gading. Apakah kami bisa di mentor dari gereja Abba Love?

email : dylantoody@ymail.com