Senin, 22 September 2008

Aman di tangan Tuhan

Bom Teror di Yaman
Kedutaan AS hanya sekitar 2 km dari komplek kami dan bunyi ledakan sangat keras. 5 menit kemudian ada bom kedua. Juga besar. Namun demikian kami tahu bahwa untuk kita semua hanya ada satu tempat yang benar-benar aman dan itulah di dalam tangan Tuhan.
Perjuangan di alam roh sangat kuat dan tekanan serangan-serangan kuasa kegelapan sangat dirasakan oleh tim di Yaman.
Ada yang mengalami serangan fisik, mis. Annette dan saya sakit keracunan makanan selama 3 hari terakhir ini. Ada yang lain mengalami serangan-serangan rohani dsb jadi kami sungguh memerlukan dukungan doa kalian sebab medan ini sungguh "di ujung bumi."
Tuhan memberkati,
Jeff & Annette

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Shalom k'jeff n setiap utusan Tuhan di Yaman!!
Kami di sini pasti terus mendukung pelayanan k'jeff dan saudara2 yang lain dalam doa.
Saya percaya ketika ada KESATUAN di antara kalian, kuasa iblis pasti dihancurkan.
Saya berdoa tangan perlindungan Tuhan yang kuat menyertai kalian dan apapun yang kalian kerjakan berhasil. amin!
tetap semangat ya kak!!
waktuNya sudah dekat n percaya ketika kegelapan semakin menguasai dunia, kedashyatan Tuhan justru semakin dinyatakan di tengah2 kita.
GBU

Unknown mengatakan...

Shalom Pak Jeff, kami dukung doa pelayanan di Yaman. Saya yakin iblis takut lihat Pak Jeff. Sayang sekali saya gak bisa ikut wisata rohani yang Pak Jeff pimpin bulan November ini. GBU Ichsan